Kamus Besar Bahasa Indonesia

situ pendatang ke...

Friday, January 20, 2012

Gabungan judul post (2011)


Disini, gue cuma mau bikin cerita dari gabungan judul-judul post gue yang ada di tahun 2011.
Tapi cuma garis besarnya aja yang gue tulis.
DISIMAK YA!


-------------------------------------------------------------------------


Januari
NYESEK SUMPAH!


Februari
gue mau pengalaman terburuk gue dimasukkin ke game halo 7.


Maret
Ihh lucu banget kalo Bintang nyanyi lagunya Tyler Brown Williams yang I Can't Help But Love you sama yang You & I.


April
Semoga saja abis UN gue bisa mengatakan kalimat "Haaaii, aku kembalii".


Mei
Cuma sebagian aja yang gue kurang suka dari Chibi Maruko Chan kalo dibandingin sama SMASH dan SM*SH. Tapi apakah mungkin? Gue bisa menebak arti dari GTDO2IUBB?


Juni
2 band indie yang gue suka bisa tersinggung seperti sigung. Dan bahkan 20 karakter kesukaan gue di game Kingdom Hearts sama 25 karakter di Anime yang gue suka juga bisa dimasukkin ke video This Is My Story! Dan setelah itu terjadilah perpisahan.


Juli
Sekarang udah jadi anak SMA. Ada yang masih inget pernah gue sms beginian?


Agustus
BULAN RAMADHAN!!


September
Para Penjawab yang berdasarkan Post di blog gue.


Oktober
Kesalahan makanan bisa menyebabkan keracunan.


November
HP gue loncat dari kantong jaket. Tapi entah kenapa tiba-tiba gue malah nonton Sejarahnya Pocari Sweat. Ya mungkin karna gue Kehabisan Ide, akhirnya gue ngelakuin The Ugly Dance.


Desember
Gue cuma mau pamer karya busuk gue pas gue pake baju kuning. Entah kenapa tiba-tiba gue berpikir untuk Mencoba menjadi "Cover Boy". Abis itu, temen gue Bertanya sekitar "TOMPEL" gue yang ada di foto yang pengen gue kirim ke majalah anak muda. Terus gue bilang aja kalo waktu itu gue Ngedit pake Ms. Paint. Abis itu entah kenapa kepala gue pusing. Dan besoknya ada gosip kalo ternyata si Bintang jadi HULK. Akibat kejadian itu, Hari tersebut dinamakan Tragedi 3 Desember 2011.


-----------------------------------------------------------------------


Udah setahun lebih gue menuangkan pikiran gue (entah pake gelas/wadah yang kayak begimana) di blog ini dengan cara mengetik (oh ternyata ngetik) post satu persatu "walaupun" gue tau kalo ternyata Postingan gue itu gak ada yang jelas.
Tapi terima kasih banyak untuk teman-teman superku ini yang mampu membacanya. Jujur, saya sendiri gak kuat ngebacanya. Soalnya tulisannya jelek banget, gak bisa dibaca.
Sekali lagi TERIMA KASIH BANYAK YAAA! :D


Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam Super



No comments:

Post a Comment