Kamus Besar Bahasa Indonesia

situ pendatang ke...

Monday, May 2, 2011

GTDO2IUBB

HEYAAA!!

gue akan ngebahas tentang
GTDO2IUBB = Gue Terinspirasi Dari Orang2 Ini Untuk Bermain Basket

yg pertama adalah Kobe Bryant


ni orang jago coy. shootnya, dribblenya, dunknya, permainannya dan yang lain lainnya.







yg kedua adalah Pau Gasol


ini juga mantep. skill forwardnya itu loooh gak nahan.







yang ketiga adalah Monta Ellis


ni orang kampai banget. badannya sih kecil, tapi bisa ngedunk booy!
permainannya juga mantep gila!! sepatunya itu lhooo kagak nahan gilaaa!
sepatu yg gue pengen untuk sekarang ini, AND1 ME8 Sovereign Mid.
kalo gak tau bisa diliat di postingan gue sebelumnya.







yang keempat adalah Manu Ginobili


SADAAAPP BOOYY!! Skill SFnya dapet banget!! dia juga agresif banget mainnya! walaupun terkadang sedikit maksa, tapi gue salut sama dia.







yang kelima adalah Derrick Rose


kamprettt!! badan kecil nyali gede!! Skill SF dia dewa! mantep dah!!
UPDATE!!!
ternyata si rose itu Point Guard. tapi guard macam apa dia --"






yang keenam adalah The Professor a.k.a. Grayson Boucher


dia pemain streetball. dribblenya kagak nahan!! shootnya dewa!! walaupun badannya kecil.
Follow him @professor12







yang ketujuh adalah Hot Sauce a.k.a. Phillip Champion


no comment. dribblenya dewa anjir.
Follow him @theRealHOTSAUCE







yg ke delapan adalah Super Handles a.k.a. Jon Hildebrandt



no comment. liat aja sendiri videonya. #brbpauselaguyangmengganggu
Follow him @SUPERHANDLES







yang kesembilan adalah Insane a.k.a. Richard Leo Latunusa


yg ini adalah streetballer dari Indonesia. mantep!!
Follow yang ada di foto @nsane11 & @MBintangAS_9






mereka adalah orang orang yang gue kagumi, dan gue terinspirasi dari mereka.
cukup sekian dan terima kasih.

Wassalam

No comments:

Post a Comment