Kamus Besar Bahasa Indonesia

situ pendatang ke...

Saturday, May 14, 2011

SMASH dan SM*SH

Di post gue kali ini, gue akan membahas tentang 2 boysband.
Yang 1 asli, yang 1nya lagi plagiat *menurut gue*.


Pada tau kan lagu cenat cenut yang lagi booming banget di Indonesia sekarang?
Ya, boysband yang pertama akan gue bahas adalah SM*SH

kenapa gue tertarik untuk membuat postingan tentang mereka? karena gue pengen ngebahas mereka.


yang pertama yaitu dari single pertama mereka, yang I Heart you.
nih videonya..



Menurut gue video ini banyak yang gak suka. kenapa? coba liat aja ke youtube nya, nih kalo mau liat . yang dislike aja lebih banyak daripada yang ngelike--"




malah parody nya banyak yang sukain.



Lo pasti malah lebih suka yang parodynya kan? kalo gue sih iya, soalnya mereka lebih bisa ngehibur.




BUKTI PLAGIAT

udah tau video clipnya yang senyum semangat?
sumpah itu plagiat abis.

perhatikan baik baik apa persamaanya sama video clipnya si SMASH yang asli.





LIAT GAK LIAT GAK????? kalo si SM*SH PAKE CET, KALO YG ASLI BUKAN PAKE CET, MEREKA LEBIH BERILMU.


tau Rangga kan? sebenernya gayanya dia itu ngikutin salah satu personil SMASH yang asli!!
liat nih videonya di menit ke 1:19!



SUMPAH GAYA DIA TUH MIRIP BANGET SAMA GAYANYA SI RANGGA RANGGA ITU!!
ehhh, EH SALAH! GAYANYA RANGGA TUH MIRIP BANGET SAMA GAYANYA ITU ANAK!!

Dari nama aja si sm*sh Indonesia udah nyamain nama mereka.
gak kreatif dasar.
dan maaf bagi para SM*SHBLAST yang tersinggung idola kalian gue singgung disini, tapi lo harus tau juga tentang ini.


cukup sekian sampai disini saja dan terimakasih



No comments:

Post a Comment