Kamus Besar Bahasa Indonesia

situ pendatang ke...

Saturday, September 10, 2011

Post

Assalamu'alaikum teman teman.
bagaimana kabar kalian? sehat? Alhamdulillah saya kurang sehat -__-"


jadi begini. ceritanya kan gue udah lama nih gak buka blog yang udah banyak debu dan sarang laba-labanya ini.


And Thanks to kak Resty yang udah ngasih gambar keren ke gue (Background blog ini sama background twitter gue) yang udah membuat debu dan sarang laba-labanya menjadi 'agak' berkurang. ya terima kasih sekali lagi.

dan selanjutnya...... mana nih kok gak ada yang ngejawab kuis something hidden lagi sih? itu gampang loh! gue udah nyuruh untuk terfokus di 1 post aja. gak usah sampe se-isi blog gue kalian telusurin. jadi SEMANGAT DAN PANTANG MENYERAH yaa buat nyari nyaa!!!

Mengenai judul post ini.. gue gak tau gue harus ngasih judul apa karna gue udah bingung harus ngasih judul apa dan itulah yang membuat gue bingung kenapa gue harus menulis semua kalimat kalimat aneh barusan -_-

Begini saja untuk kali ini. mohon maaf jika ada kalimat yang menyinggung atau kalimat yang nggak kalian ngerti. soalnya gue juga gak terlalu ngerti sama yang gue tulis disini.

Wassalam



No comments:

Post a Comment