Kamus Besar Bahasa Indonesia

situ pendatang ke...

Friday, June 17, 2011

Tersinggung seperti sigung

Di post gue yang kali ini, gue menggunakan Font tulisan yang berbeda dari yang biasanya gue pake.
Font yang biasanya gue pake itu biasanya Font yang Verdana, tapi sekarang gue mau nyoba nyoba aja.










SUMPAH YEE! TULISAN DI ATAS ITU GAK PENTING! DASAR KALIAN PAYAH! BUAT APA KALIAN MEMBACA TULISAN GAK PENTING KAYAK GITU! GAK PENTING BANGET!




Yaudah, kita mulai menjurus ke judul.
"Tersinggung seperti sigung"
Sebenernya sih cukup yang "Tersinggung" aja. coret aja tuh yang seperti sigung.


Jadi gini.
Gue kan diajakkin foto pake webcam sama kakak tertua gue tetapi memiliki badan terkecil, si Siti Nabila Adhani Setiawan.
Nah, yaudah kita foto foto kan. Terus salah satu dari hasil foto itu gue jadiin Profile Picture di Facebook. Lebih tepatnya foto yang ini.




SEE????
Apa komen kalian setelah ngeliat foto itu? Pasti lo pada bilang "Sok imut sok imut".
Baiklah, gue akan meluruskan semua kesalahpahaman kalian ini.


THE TRUTH IS
Gue cuma nunjukkin kumis gue!! Gak lebih! Karna gue bangga sekarang gue udah punya kumis! Gue bukannya begaya sok imut atau apapun. Gue cuma sekedar nunjuk kumis! Gue cuma mau ngasih tau "Liat nih, sekarang gue udah punya kumis. HAHAHAHAHA!". Gue mau nunjukkin kejantanan gue. Tapi, respon orang orang setelah melihat foto itu,
MEREKA BILANG GUE IMUT! OH TIDAAAAAAK!


#BRBmenyendiri




Jujur ya.
Barusan gue beneran gak nulis, tapi cuma bentar sih. Ya sekitar 4 menit doang lah.


oh iya, ini dia komen komen di twitter.


@ghlmn: Aah, PP Fbnya @MBintangAS_9 unyu sekalii u,u


@kurniaaknvty: ngakak sendiri gua ngeliat foto webcaman nya kak @MBintangAS_9-_- wakak


@youdiss: propictnya  kyk anak imut2 gimanaaaa gitu haha *peace ya tang


@tikkacan: Ngakak sumpah! ngeliat PP nya si  yang (sok) imut wkwkwk


#BRBnangisdulubentar #BoongGueGakNangis




udah ah, begini aja udah.
kalo mau liat semua hasil fotonya silahkan di klik Link rancu.


Akhir kata, gue cuma mau bilang.


"Kalo lo seneng dengan apa yang gue perbuat, sebenernya gue juga ikut seneng. Jadi abaikan aja apa yang gue tulis di post ini. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA"




yaudah, Wassalam :D

1 comment: