Kamus Besar Bahasa Indonesia

situ pendatang ke...

Monday, June 27, 2011

2 Band indie yang gue suka

Seperti biasa, basa basi dulu sebelum ke topik asli.




Semenjak masa KEBOSENAN gue selama liburan datang, gue iseng iseng aja dengerin lagu lagunya 2 band indie Indonesia ini.
The S.I.G.I.T. dan The Trees and The Wild.




1. The S.I.G.I.T.


atau arti dari singkatannya yaitu "The Super Insurgent Group of Intemperance Talent". Dengan mendengarkan lagu mereka yang bergenre Rock n Roll, kebosenan gue pun sedikit terhapus karna lagu lagunya, seperti:

  • Black Amplifier
  • Clove Doper
  • No Hook
  • Live In New York
  • Only Love Can Break Your Heart




CONGRATULATION!
YOU FIND THE SOMETHING HIDDEN! Ok, the ANSWER is My Twitter username.




2. The Trees and The Wild


atau bisa disingkat menjadi TTATW.
Kalo didenger dari lagu lagunya mereka tuh, mereka itu emang bener bener THE TREES AND THE WILD. Kenapa?
Coba lo denger deh lagu lagunya mereka. Di awal pasti dengan nada sunyi (The Trees) dan kalo udah nyampe pertengahan musiknya jadi agak sedikit ricuh atau seperti parade (The Wild). Dan bagian itulah yang membuat gue menjadi semangat menjalani aktivitas sehari hari.
Kalo masalah lagunya mereka, gue lebih suka:

  • Verdure
  • Irish Girl
  • Our Roots
  • Berlin
  • Derau dan Kesalahan






Segini aja pembahasan kali ini.
Maaf kalo cuma dikit/gak seru, abisnya gue bosen liburan di rumah mulu.


yaudah, Wassalam!



No comments:

Post a Comment