Kamus Besar Bahasa Indonesia

situ pendatang ke...

Wednesday, November 2, 2011

The Ugly Dance

Hai teman-teman.
Di post ini gue mau ngebahas tentang The Ugly Dance.

Pertama kali gue tau beginian itu dari group SRAVIGASS di facebooknya abang gue.
Nah pas disitu ada tulisan Gagan is doing The Ugly Dance.
Pas di klik sama abang gue, sumpah itu kocak abis!

Makanya sekarang gue mau ngeshare tentang hal itu.
Gue udah bikin juga, tapi pake foto temen SMP gue. Muhammad Jiwo Hesaputro.

Ini dia foto yang gue pake
Lumayan horor juga sih fotonya, makanya gue pake yang ini. (Jiwo maaf ya)
Kalo mau ngeliat si Jiwo nari-nari pake muka seperti ini klik aja link ini.
http://theuglydance.com/?v=jzlpzudlsr
Nih kalo mau ngeliat yang versi muka gue.
http://theuglydance.com/?v=eyzfaqaxgc

Kalo mau ngebuat sendiri juga bisa, lumayan buat becandain temen terus share di Facebook #pffttt

Ini ada selingan Video Clip dari Onelifecrew (Tsuioku Merry-Go-Round). Bagi yang gak tau, ini juga salah satu lagu Endingnya anime Fairy Tail. Silahkan dilihat.


Wassalam

No comments:

Post a Comment