Kamus Besar Bahasa Indonesia

situ pendatang ke...

Wednesday, November 30, 2011

HP gue loncat dari kantong jaket

Rabu, 30 November 2011

Jam 3.30
*Alarm bunyi* Ah berisik banget nih hp. *matiin alarm* *colok ke tempat pengisian energi untuk hp*
*guenya tidur lagi*

Jam 4.05
*gue bangun* *wudhu* *pake sarung* *jalan ke masjid* * sholat* *pulang*

Jam 4.25
*nyampe atas kasur* *mainin hp* *ngetweet*

Jam 4.40
*siap-siap sekolah*

Jam 5.20
Gue lupa gue ngapain

Jam 5.32
Gue masih di depan rumah, di atas motor dan.. megang hp gue.

Gak tau jam berapa (sampe di parkiran SMAN 12)
*megang kantong* (ini udah kebiasan gue. kalo sampe sekolah pasti ngambil hp dari kantong jaket buat ngeliat jam). "Loh kok kantong gue tepos?" kata gue dalam hati. "MAMPUS MAMPUS MAMPUS HP GUE KEMANA??!!?!?!"

Yah begitulah kronologi dari loncatnya hp gue dari kantong jaket gue.
Gue agak sedikit kesal, karna :
- Itu kontak di hp gue udah banyak! Males mintainnya lagi satu-satu!
- MEMO! ITU BANYAK BANGET YANG PENTING-PENTING!
- FOTO! BANYAK BANGET FOTO-FOTO KECE KREASI GUE DISITU!
- dll deh.

Pas temen sekelas gue denger kabar itu, mereka pada bilang "Tang, esia hidayah tang".



Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam sedih

No comments:

Post a Comment