Kamus Besar Bahasa Indonesia

situ pendatang ke...

Saturday, November 19, 2011

Kehabisan Ide

Maaf bagi para orang-orang yang suka ngebuka/ngebaca blog gue kalo gue sekarang udah jarang ngepost.
Soalnya kehidupan gue yang sekarang itu beda banget sama waktu SMP.
Kalo waktu SMP kan pulang sekolah->main->main lagi->makan->minum->tidur.


Nah sekarang, waktu main gue udah berkurang. Dan itu juga salah satu hal yang membuat otak gue harus terus bekerja tanpa refreshing sedikitpun. Akhirnya gue sama sekali gak punya ide buat ngepost di blog ini lagi.
Something Hidden juga udah nggak pernah gue ganti lagi kuisnya.
Gue bingung! SMA itu keras! Bukan Jakarta doang yang keras! SMA juga!


...


Yaudeh, salam kece!
*kece abees*
Itu foto maksudnya yang kece yang dikanan.
Follow them @HSptra & @Recyborg.



Wassalam

No comments:

Post a Comment