Kamus Besar Bahasa Indonesia

situ pendatang ke...

Saturday, December 10, 2011

Bertanya sekitar "TOMPEL" gue?

jadi disini Ceritanya gue pengen nyeritain Kronologi tentang terciptanya tompel gue
keliatan kan? nah Gue mau ngebahas Itu.
jadi ceritanya, dulu ada makhluk buas yang udah menyerang gue.
Nih foto waktu gue diserang sama makhluk Buas itu
gue tau gue jelek.
jadi inilah sebabnya ada bekas luka dileher gue, dan Itu Tidak hilang sampai sekarang.
dan gue juga berhasil Ngefoto makhluk itu. biar kaliannya lebih jelas ngeliatnya
tampak depan
tampak kiri
tampak belakang
tampak kanan
tampak bawah
Eh iya gue lupa ngefoto makhluk ini dari Atas. abisnya lincah banget. pas pengen gue foto dia udah kabur duluan.
itulah kronologi dimana gue mendapatkan bekas luka yang masih membekas di leher gue sampai sekarang.
gue tau, pasti kalian berpikir kalo cerita gue ini hoax kan? asal lo tau ya! Emang hoax sih.
ya pokoknya begitu deh! salam imut! bubye!


1 comment: