Kamus Besar Bahasa Indonesia

situ pendatang ke...

Friday, December 23, 2011

Mau Pamer Karya Busuk Gue

Gue mau ngebahas karya gue yang ini dulu.
Tentang konsep dari gambar ini, gue sendiri gak ngerti apa maksud dari gambarnya.
Soalnya waktu gue mulai ngegambar itu, awalnya gue pengen gambar macan.
Ini loh maksudnya. Itu objek pertama yang gue gambar di gambar ini.
Dan entah kenapa hasil akhirnya jadi senjata. Gue sendiri gak bisa ngejelasinnya.
Ini objek kedua yang gue gambar. Itu tau sendiri lah, ada roket pengen ke bulan.
Ini objek ketiga, itu tuh maksudnya galaksi diluar sana.
INDONESIA!!
Ini objek kelima. Kalo gak tau kebangetan.
Nah ini yang paling kece B)


Dan kalo ada yang nanya "Itu titik-titik apa sih? Ngewarnainnya gimana?".
Jadi di gambar ini tuh semuanya pake spidol, without sketch. Jadi apa yang ada di pikiran gue, langsung gue garis. Dan titik-titik itu.. ya semacam teknik pointilis gitu deh. Cape gue titik-titikin satu halaman kertas pake 8 macam warna spidol.


Nah ini yang kedua.
 Ini bagian depannya.
Ini bagian belakangnya.
Nanti kalo dibuka jadi kayak begini.
Emang sedikit rancu sih.
Gue ngebikin ginian itu karna waktu itu, LDKS di 12 disuruh bikin surat cinta buat kakaknya. Nah gue bikin lah kayak begini amplopnya.
Konsepnya itu Bakteri, bakterinya yang alat geraknya pake sili.
Dan sayangnya, gue gak tau kapan harus dibawa tuh surat.
Eh pas hari H, gue malah gak ngebawa suratnya. Alhasil, karya gue gak punya alamat pasti, dia terlantar. Dan sampai sekarang masih gue kasih susu biar bakterinya sehat.
Nih kalo mau liat suratnya.
Jangan liat muka orangnya
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.


baru kali ini ada 2 video

No comments:

Post a Comment