Kamus Besar Bahasa Indonesia

situ pendatang ke...

Saturday, December 10, 2011

Bintang jadi HULK??

Oke, gue mau nyeritain pengalaman gue waktu gue jadi HULK.
Ini  adalah pengalaman paling memalukan.
Gue gak ngerti sama HULK yang ada di dalam diri gue.
Dia itu manusia berkulit hijau dengan jiwa narsis.
Ya ya ya, gue tau lo itu HULK, bukan gue. Tapi gak usah norak deh -__-
2 Foto barusan itu juga gak jelas apa maksudnya.
Apa mungkin dia mau pamer kalo tangannya warna ijo?
*cape pamer tangan, jadinya pamer isi mulut*

Alhamdulillahnya waktu gue jadi HULK, dia gak bertingkah macem-macem.
Dan yang paling menakjubkan, dia belajar kimia!
Gue gak ngerti apa maksudnya dia belajar kimia. Tapi, setelah gue menemukan fotonya dia yang berikut ini, gue baru ngerti kenapa dia belajar kimia.
Nah mungkin itu alasan kenapa dia belajar kimia pake buku gue.
Setelah foto-foto barusan, gue udah gak nemuin foto-foto yang lain.
Mungkin setelah dia nyium keteknya sendiri, abis itu dia pingsan.
Dan akhirnya gue tersadar dalam keadaan normal.

Baiklah, sekarang saatnya pengakuan dari gue.

Ini pengakuan yang kedua.
Maaf cuma iseng.
Yaudah, Salam kece semua!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
*lumayan tanda tangan gratis tinggal di print*

*dasar Tatang bego, apa hubungannya HULK sama lagu gituan -____-*
Tertanda
Bibin

1 comment: