Kamus Besar Bahasa Indonesia

situ pendatang ke...

Saturday, December 10, 2011

Ngedit pake Ms. Paint

Gue awalnya cuma iseng-iseng foto pake webcam.
Entah kenapa gue lagi seneng banget foto pake webcam sekarang.
Entah karna gak ada kerjaan atau gak punya H.. #SuaraKlakson.
Nah, setelah beberapa foto dari webcam yang gue pilah, gue berpikiran untuk mengedit foto yang  ini
Cukup, gue tau apa yang lo omongin pas ngeliat foto ini.
Nah jadi, gue pengen ngedit foto itu.
Cuman kan, sejago-jagonya gue ngedit, palingan cuma bisa pake Microsoft Paint.
Ya, secara kan gue itu emang jarang bersentuhan sama yang berbau edit-editan, gue maunya yang murni-murni aja.

Pas gue ngedit itu foto, itu susah banget kalo pengen detail.
Gue harus ngewarnain banyak banget titik-titik yang sebenernya gak harus gue warnain. Kayak waktu gue bikin surat ucapan ulang tahun terus itu kertasnya gue titik-titik pake spidol gituloh.
Cuman kalo yang ini cuma warna putih aja.
Nih hasil yang pertama
Cukup, gue tau lo-lo yang pada ngeliat foto ini pasti pada gak setuju kan?
Nah pas udah jadi kayak begitu, gue ngerasa ada yang kurang.
Ya gue tambahin lagi editannya.
Dan beginilah hasilnya
Beda dikit
Untuk yang ketiga kalinya, tebakan gue pasti bener. Gue gak mau nulis yang kayak diatas lagi.
Itulah hasil akhir dari percobaan gue.

Sebenernya sih gue pengen ngedit pake software yang lebih kece dari Ms. Paint. Tapi sayangnya sehebat-hebatnya gue ngedit, gue cuma bisa pake aplikasi yang itu.

Mohon maaf jika objek yang menjadi fotonya itu kurang menarik. Gue cuma mau ngasih tau hal ini doang. biar kalian semua pada tau.
Mohon maaf juga kalo kalian gak suka hasil edittannya. Abisnya yang kepikiran dikepala gue cuma itu doang.

Wassalam! B)

#GalauGara2DiCemoohin

No comments:

Post a Comment