Kamus Besar Bahasa Indonesia

situ pendatang ke...

Friday, January 6, 2012

Sibuk

Liburan itu biasanya identik dengan memanjakan diri seperti jalan-jalan ke luar kota atau yang lain-lain sebagainya.
Tapi gue nggak, di minggu pertama itu sibuk buat LDKS selama 3 hari.
Walaupun seru, tapi tetep aja capek.
Nah di minggu yang ke-2 (Terakhir) ini nih baru jelas banget gue sibuk.
Mulai dari beresin rumah, latihan basket, dan nyari tempat bimbel.
Untungnya baru dapet hari ini di GO Lampirin.
Dan itu tuh jauh banget dari bonsi.
Dan mungkin juga kadang-kadang gue bisa ketuker mana yang GO Lampirin mana yang GO Kalimalang.
Yaah, pokoknya sibuk deh.
Apalagi sampe semaleman gak bisa tidur gara-gara mikirin 120.
Kalian gak perlu tau 120 itu apa. Pokoknya kepikiran terus deh selama liburan ini.

Ngetweet, ya paling kalo sempet buka laptop aja gara-gara hp gue memilih untuk ninggalin gue.
Sebenernya gue agak sakit hati dengan pilihannya dia.
Tapi, banyak kok hp yang lebih bagus dari dia di dunia ini.

Intinya, gue sibuk.

Sibuk mikirin cewe juga :3

No comments:

Post a Comment