Kamus Besar Bahasa Indonesia

situ pendatang ke...

Sunday, June 2, 2013

Kehilangan..

Kehilangan..
Rasanya kehilangan itu gak enak banget. Ya gak enak soalnya kayak ada yang ilang. Ya iyalah namanya juga kehilangan.
Tapi kehilangan yang gue alami saat ini adalah kehilangan ide. Ide untuk menulis postingan di blog ini. Udah nggak kayak dulu lagi.
Gue pernah inget kata-kata yang dibilang kak Resty. Kurang lebihnya "Galau atau sakit hati biasanya bisa membuat lo kreatif dalam berkarya." mungkin gue setuju dengan apa yang dia bilang. Tapi apa yang dia bilang itu masih ada lanjutannya yang kurang lebihnya kayak begini "Tapi gue gak mau sakit hati lagi cuma untuk bisa jadi kreatif." dan gue setuju lagi.
Gue pengen gue bisa ngepost kayak dulu lagi yang bisa bikin lo lo pade yang baca postingan gue selama ini jadi ketawa kayak dulu. Gak tau deh beneran ketawa apa nggak. Tapi yang ngadu ke gue bilangnya ketawa semua abis baca blog gue. Padahal kan gak jelas isinya. Entah apa gue juga bingung. Tapi yasudahlah kalo kalian suka.
Gue sayang pacar gue yang sekarang :3
Masa iya gue harus sakit hati gara-gara doi cuman biar jadi kreatif. Kan gak asik..
Jadi.. gue harus mencari alternatif lain untuk menjadi kreatif yang gue pengen juga.

Wassalam!

1 comment: