Kamus Besar Bahasa Indonesia

situ pendatang ke...

Sunday, May 20, 2012

cuma curhat

Akhir-akhir ini, kehidupan gue cuma seputar di basket doang.
Sabtu, 19 Mei 2012.

Ada 2 pertandingan di hari itu. Tapi 2 pertandingan itu jadwalnya bentrok. Yang satu gue harus tanding di SMA 53 atas nama SMA gue, SMA 12. Itu tandingnya jam 10. Yang satunya lagi gue harus ke GOR Grogol atas nama club basket gue, Merah Putih Timur (MP Timur). itu tandingnya jam 11.30. Dua pertandingan itu lawannya sama-sama susah. Tapi akhirnya gue lebih memilih ke GOR Grogol. Sayangnya kalah. Tapi Alhamdulillah gue dapet kabar kalo yang di 53 itu menang, dan lolos ke Semi Final yang tanding di hari besoknya.

Minggu, 20 Mei 2012.
Hari dimana gue menulis post ini. Semi final di SMA 53. Lawan SMA 50 Alhamdulillah barusan menang. Dan karna menang, finalnya hari ini juga jam 14.00. Gak tau ngaret apa nggak, dijadwalnya jam segitu.

Senin, 21 Mei 2012.
Pulang sekolah, gue harus ke GOR Grogol lagi atas nama MP Timur melawan Gading Muda. Oh iya, yang di Grogol ini juara-juara Jakarta. MP Timur itu Runner-upnya Jakarta Timur. Jadi sekarang lagi tingkat DKI.

Selasa, 22 Mei 2012.
Jadwal rutin sekolah gue kalo hari selasa itu latihan.

Rabu, 23 Mei 2012.
Jadwal rutin MP setiap Rabu itu latihan di GOR Otista.

Kamis, 24 Mei 2012.
Aslinya di sekolah gue ada latihan. Tapi menurut jadwalnya, MP Timur di hari ini tanding lawan Scorpio di GOR Otista/GOR P. Gadung.

Sabtu, 26 Mei 2012.
Jadwal rutin sekolah gue latihan.

Minggu, 27 Mei 2012.
MP Timur tanding lawan Satria Muda. Oh iya, ini tih Kelompok Umur 16 tahun, jangan ngira gue ngelawan abang-abang yang jago itu.

Dan selebihnya, hanya Allah yang mengetahui. Soalnya masih ada Tyfo Cup yang diselenggarakan SMA 44. Gue belom tau jadwalnya, makanya gak gue masukkin ke sini.

Tapi beginilah resikonya. Gue harus menerimanya dengan lapang dada.


No comments:

Post a Comment