Kamus Besar Bahasa Indonesia

situ pendatang ke...

Sunday, November 7, 2010

hasil nilainya!!!

WASSUP DUDE? anything problem? i hope no.

okay. check it out!

pokoknya nilai yg paling BAPUK IPA dah.
the BAPUKEST score is SCIENCE SUBJECT.
especially Physics. kalo biologi sih nilai gue rata ratanya 90an.
padahal pelajaran yg menurut gue paling rancu itu adalah PKn sama IPS (liat di post gue sebelumnya).
tapi ternyata nilanya masih mendingan.
nilai terbagus gue udah pasti. 2 pelajaran bahasa (Indonesia & Inggris).
nilai UTS yg di bawah KKM ada 4 biji. PKn,IPS,IPA,sama PLKJ.
kalo PLKJ itu cuma gara gara ada coretan di lembar jawaban gue. coba gak ada corettan, dapet 80 gue.
gue juga bingung 1 hal, padahal ulangan harian ke 2 math gue itu dapetnya 87,5. tapi kenapa ditulisnya 90 ya sama bu Retno? apa dia sayang kali ya sama gue? terus kata bu Retno gue itu anaknya rajin,baik,gak bandel,dan semacamnya lah. ahahahahahahaha. terus pak Sanusi juga, nilai gue 8 ke atas semua masa. tapi gapapa sih Alhamdulillah hahahahahahaha.

dah segini aja dulu info mengenai nilai UTS gue. Thanks udah baca and keep vote me at "gue orangnya kayak gimana?" :)


UPDATE
nih rata rata nilai UH1,UH2, sama UTS gue :

Pendidikan Agama Islam = 79,3
PKn = *71
B. Indonesia = 84
B. Inggris = 89,3
Matematika = 83,67
IPA = *61,3
IPS = 80
Seni & Budaya = 82,67
TIK = 81
PLKJ = 75
Tata Busana = 78,67


*=tidak tuntas

No comments:

Post a Comment