Kamus Besar Bahasa Indonesia

situ pendatang ke...

Sunday, October 24, 2010

ngeshare cerita abis atletik di GOR Bekasi

woi,kalian pada tau kan GOR Bekasi? di jawa barat. pinggirannya lah.

nah,gue mau ngeshare cerita nih.
nyimak ya.

waktu itu,gue sama temen temen gue (aam,adam,angga,kiki,jiwo) mau ngambil nilai atletik di GOR Bekasi.
nah,pertama tama di pagi hari sekitar jam 6an gue ke rumah aam mau manggil dia. terus keluarlah dia. jalan dah terus ke rumah kiki,manggil dia juga. langsung keluar. terus gue sms angga suruh dateng ke rumah aam. nah abis itu nunggu lah kita bertiga. akirnya angga dateng. terus kita jalan ke rumah adam. terus kita panggil dia. 
ADAM!!! terus yg keluar pembantunya. katanya "sebentar adamnya lagi mandi" yaudah,kita duduk lah depan rumah dia. 
SUMPAH! tu anak mandi lama banget. sampe bosen gue nunggunya. tapi akhirnya keluarlah tu anak. terus kita jalan deh ke depan (tempat angkot lewat). pas nyampe depan,kita nyetopin angkot. terus di dalem kayak ada orang yg di kenal gitu. coba tebak siapa? ITU TERNYATA JIWO!!
tambah semangat lah kita,terus kita ngobrol ngobrol di angkot sampe depan GOR. nah terus kita ber5 jalan bareng ke tempat atletik. terus kita ngambil nilai, Alhamdulillah lancar.
terus pas pulang pada ngajakin nonton ke G**nt Bekasi. yaudah pada setuju. akhirnya nonton kita. terus pas udah nyampe sana ketemu kakak kelas yang namanya Novita,orangnya gendut rada lebay gimana gitu. tapi kayaknya asik sih orangnya. terus masuklah kita ke dalem G**nt, langsung ke XXI. ternyata blm buka. yaudah,mau gak mau kita nunggu sampe buka. yaudah kita jalan jalan dulu sekitar situ,beli kaset ps lah ke gramed lah. terus pas kita samperin lagi ternyata blm buka juga. yasudahlah, kita nunggu sambil duduk di situ sambil ngobrol. tiba tiba ada 2 cowok yg satu gemuk yg satu kurus. mereka duduk di sebelah kita.awalnya sih biasa. ters dia tiba tiba ngajak ngobrol adam,nah abis itu sambil nunjuk nunjuk gue. NAHLO???
terus tu cowok yg gemuk ngajak kenalan. yaudah gue salaman aja. gue bilang nama gue indra. kan nama gue muhammad bintang alfINDRA setiawan. yaudah,jadi dia kenal gue sebagai indra. terus dia minta tukeran duduk sama adam. masalahnya gue tadinya di sebelahnya adam.
nah terus si adam malah ngasih. langsung gemeteran gue. gue udah berpikir kalo mereka itu MAHO! asli,gue terdiam sejenak waktu itu.dia yg gemuk ngajak ngobrol gue. sampe gue bosen. nah terus angga sama jiwo bilang mau ke wc. nah langsung semua pada ngikut. pergi dah kita. 

ANJIRRRRR!!!!!
mereka ngikutin kita! sumpah,perasaan gue udah gak enak waktu itu. terus kita lari lari gak tau kemana yg penting gak ketemu MAHO itu lagi. sejauh mata memandang,kayaknya tuh maho udah ilang. balik lah kita ke XXI. nunggu buka lagi,yaudah, kita nunggu di tempat semula. tanpa disangka dan tanpa di duga! tuh 2 maho dateng lagi!!!! kita langsung pergi lagi ke kerumunan orang orang yg lagi pada berdiri.
akhirnya buka tuh XXI,langsung kita masuk! terus langsung ke wc.
akhirnya nyampe kita di wc laki laki. sambil ngos ngosan kita teriak "YEEEESSSS,AKHIRNYA PERGI TUH MAHO! YEAH!", tapi gue ngerasa ada yg kurang.

ADAM NGGAK ADA!!!
langsung gue bilang "eh eh,adam mana?", aam nyaut "mampus adam ilang!" , angga nyaut juga "jangan jangan bareng sama MAHO tadi?" , jiwo nyaut "mungkin aja". adam langsung gue telpon,tapi gak diangkat. tiba tiba adam masuk ke wc membawa 2 orang. coba tebak siapa 2 orang itu? yap,2 MAHO tadi.
gue langsung ngomong dalam hati gue, "njirr,adam ketangkep sama para MAHO".
langsung kita basa basi bentar. terus keluar ngebawa adam. langsung ke kerumunan orang orang yg pada ngantri beli tiket. kan rame tuh, jadi kayaknya kita gak keliatan sama 2 MAHO itu. tapi kita ngeliat mereka. Akhirnya mereka keluar XXI, akhirnya kita lega. kita beli tiket dah buat nonton. dan tanpa gangguan dari MAHO tadi. rasanya lega banget tu 2 MAHO pada pergi. terus kita belanja buat keperluan makan di bioskop. dan gak ketemu mereka. terus jam tayangnya udah teng. masuk lah kita ke dalem. nonton dah dengan enak,tanpa gangguan pastinya. hahahaha.

dah,cukup segitu aja cerita gue. gue cuma mau ngeshare pengalaman gue.
thanks ya udah nyimak!   

No comments:

Post a Comment